Monday, March 26, 2012

Selamat pagiiiiiiiii

Hoaaammm....
baru buka mata langsung online, soalnya tugas ini udah deadline banget...
hhheehhhe..^^
kebetulan banget hari ini aku libur, soalnya masih ada jurusan lain yang ujian Kimia..
rencananya sihh hari ini aku mau menyibukkan diri menuhin postingan di blog aku, biar gak terlalu kosong gitu...
hhehhhee...^^
mamahku aja langsung nanya, " tumben pagi - pagi udah sibuk depan komputer...??"
langsung aja aku jawab " kepepet gak ada waktu lagi ..."
hhheeehhhee....^^
ya sekalian refreshing, kemaren baru aja selesai UAS & UN kompetensi kejuruan...
ya, kayaknya kurang lebih seminggu aku dan anak kelas tiga yang lain pada pusing ngerjain soal ujian...
(untung aja gak sampai botak nih kepala..hhooho...^^)
aku berharap banget hasilnya sangat memuaskan...
Aaamiiinnn...^^
eeiittss eiittsss jangan lega dulu nih,,, karena masih ada satu rintangan terrrrberrraattt..
ya bisa dibilang ini adalah puncak ketegangan..
yupss benarr banget " UJIAN NASIONAL" yang konon katanya akan dilaksanakan tanggal 16-19 April mendatang...
wahh wahh rupanya perjuangan belum berhenti sampai disini aja..
aku harus belajar lebih semangat lagi dengan sisa waktu yang ada,,,
.kayaknya ceritaku sampai sini dulu aja dehh...
nanti aku akan kembali dengan ceritaku - ceritaku yang lain lagi..
okkkayy...^^

No comments:

Post a Comment