Friday, March 30, 2012

7 Tempat terlarang Meletakkan Ponsel


 7 Tempat terlarang untuk meletakkan handphone :

1.Jangan Taruh Dalam Saku

2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik>> jangan gunakan ponsel saat sinyal lemah dekat dengan barang elektronik berpresisi tinggi ( TV,Kulkas, Oven dll) karena dapat menyebabkan sirkuit ponsel terbakar.

3. Dilarang dekat dengan kunci mobil >> Ponsel yang diletakkan dekat dengan kunci mobil ternyata dapat menghapus kode elektronik yang ada di kunci tersebut.

4. Jangan posisikan dekat dengan computer >>  computer dan posel sama- sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak dekat, maka keduannya bisa saling merusak.

5. Jangan simpan ditempat bersuhu tinggi >> Tempat bersuhu tinggi, kelembaban tinggi, dan berdebu merupakan kumpulan musuh ponsel anda.

6. Hindari meletakkan kartu SIM dekat magnet >>  Bahaya kartu sim dekat dengan benda- benda mengandung magnet karena radiasi yang ditimbulkan. Ponsel bisa merusak floppy disk, kartu memori anda.

7. Jauhkan dari logam >> Hindari ponsel dari benda logam kecil, karena magnet pada speaker anda akan menarik-narik benda tersebut. Ponsel and adapt mengalami kerusakan.

No comments:

Post a Comment