Monday, March 26, 2012

Gombalan Maut

HHehhe Sekarang aku datang untuk memberikan rayyyuuuannn gooombaalll..
hhhaaa rayuan gombal ini inspirasi dari beberapa referensi yang pernah saya lihat, saya baca, dan saya dengar pastinya...
hhhoooo...^^
selamat menikmati...


  • Cewe : hey, jangan duduk di deket bunga-bunga itu...<< Cowo : Emang kenapa..?? << Cewe : Iya, soalnya nanti bunga-bunganya layu..<< Cowo : Lah kok bisa..??<< Cewe: mereka layu, karena kalah ganteng sama kamu...
  • Cowo : kenapa malem ini gelap ya,,?? gak ada bintang & bulan..<< Cewe : Mendung kali bang...<< Cowo: kamu tau gak kenapa??<< Cewe: enggak bang emang kenapa?<< Cowo: Karena bulan & bintangnya lagi disini menerangi dan menemaniku..^^
  • Bapak Kamu maling ya?? / kok tau...???// karena kamu telah mencuri hati aku...^^
  • Ternyata Bidadari itu gak cuman di kahyangan aja ya,???/// ini ada nyangkut disiini lagi baca gombalan ku..^^
  • Aku udah pernah jatuh dari jembatan, Jatuh dari tangga, jatuh dari pohon. Semuanya Gak enak.. cuman satu yang paling enak.. yaitu jatuh cinta sama kamu..^^
  • Cowo : pasti waktu kamu lahir hujan ya..?<< Cewe : loh kok tau..??<< Cowo; Abis langit lagi nagis, ditinggalin bidadari secantik kamu..^^
  •  Cewe: maaf, aku boleh pinjam HP kamu gak..?? << Cowo : buat apa..? << CEwe: Buat nelpon Mamah aku, mau ngasih tau disamping aku ada cowo manisss bangggettt..^^
  • Cowo: Mba Mba, lihat gak barusan ada yang jatuh...?? << Cewe:  Ha..??  kenapa mas..?? apa yang jatuh..? mungkin saya bisa bantu carriin..<< Cowo : hatiku mba yang jatuh lihat matamu..^^
  • Cowo: Akhirnya ketemu juga...<< CEwe: ??? ketemu apanya..?? << Cowo : tulang rusuk gue yang ilang...^^
  • Paling gak nyambung tau gak, pemilu kemaren aku gak milih SBY..??? TAPI AKU MILIH KAMU...^^
  • JIka aku disuruh memilih Bernapas, atau mencintaimu,,, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan " AKU MENCINTAIMU "....^^
** HHe sekian dulu gombalan hari ini,,, 

See You....^^

No comments:

Post a Comment